AddToAny

Skip to main content
,
Nonton ONLINE




 sitemap blog☕


Cara Cek Quota XL terbaru

Kuota merupakan jumlah paket data yang disediakan untuk digunakan oleh para pelanggan. Paket internet juga memiliki masa aktif sehingga jika melewati masa aktif tersebut, internet sudah tidak dapat digunakan lagi. Melihat kuota dan masa aktif sangat penting untuk menghindari habisnya kuota dan masa aktif yang tidak disadari.


cara cek kuota internet xl



Cara mengeceknya juga tidak sulit seperti paket paket internet lainnya seperti paket internet smartfren maupun im3. Ada tiga langkah yang dapat dilakukan untuk melihat masa aktif dan kuota internet. Silahkan lihat caranya seperti dibawah ini.

1. Melalui dial Phone
Cara ini dapat dilakukan menggunakan perangkat seperti telepon, tablet maupun modem.

Paket Internet HotRod 3G+
Ketik *123*7*5*1#

Paket Internet Super Ngebut
Ketik *123*7*5*2#

Pilih paket yang sedang anda nikmati saat ini maka anda akan mendapatkan balasan informasi tentang sisa kuota dan masa aktif paket.

2. Melalui SMS
Ketik KUOTA kemudian kirim 868

Pada saat melakukan sms ini tidak dikenakan biaya sms. Anda akan mandapatkan informasi seputar masa aktif dan sisa kuota.

3. Melalui Web Resmi
Kunjungi web resminya di http://123.xl.co.id

Pada saat mengunjungi website tersebut pastinya kamu menggunakan kartu xl. Pada saat membuka alamat tersebut pilih Cek Kuota, maka otomtis akan terdeteksi kuota dan masa aktif paket tersebut.

Itulah cara cek sisa kuota intenet XL dan masa aktif sehingga anda akan merasa lebih tenang saat berinternetan. Dengan sering mengecek kuota internet perhari maka anda akan mengetahui jumlah kuota yang dibutuhkan dalam waktu satu bulan. Hal itu mempermudah anda untuk memilih paket internet yang efektif.
Baca Juga :
Harga Dan cara daftar paket internet XL harga dan Cara Daftar Paket Internet XL Unlimited

Comments